SMPN 1 Paku Haji Fokus Berbenah Bangun Sekolah

http://terasbanten.com – Keberadaan sarana prasarana merupakan salah satu penunjang terhadap dunia pendidikan, guna menunjang kelancaran aktifitas KBM (Kegiatan Belajar Mengajar). Seperti halnya yang kini tengah dialami SMP Negeri I Pakuhaji yang berada di Wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

SMP Negeri 1 Pakuhaji yang berada di Wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang kini memiliki 1145 siswa. SMPN 1 Pakuhaji saat ini membutuhkan sarana prasarana yang layak, diantaranya pemagaran Sekolah, rehab TRK sebanyak 6 lokal, rehab ringan sebanyak 3 ruang kelas, Rehab mushola, Paving Block pada lingkugan kantin sekolah, penataan lapangan olahraga, penataan taman, serta pengecoran jalan masuk ke dalam lingkungan sekolah.

Aib Ekusdi Shbli selaku Kepala SMPN I Pakuhaji yang didampingi salah satu dewan guru kepada Koran Banten baru-baru ini diruang kerjanya mengatakan, walaupun keterbasaan sarana dan prasarana, untuk Proses KBM siswa di Sekolah tetap berjalan dengan baik. Saat ini pihaknya beserta seluruh jajarannya tengah fokus berbenah membangun sekolah yang dipimpinnya. “Baik mulai dari sistem management maupun hal lainnya. Semua di lakukan tentu semata – mata demi kepentingan dan perbaikan peningkatan mutu serta kualitas pendidikan di sekolah,” ucapnya.(misar)