Pertemuan Himpaudi Kota Cilegon

terasbanten.com – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Cilegon menyelenggarakan pertemuan bulanan yang memang rutin dilaksanakan setiap bulannya. Seperti pada bulan April ini, pertemuan Himpaudi Kota Cilegon dilaksanakan di Convention Hall Gedung Mal Plaza Matahari Lama Kota Cilegon, Selasa(12/04).

Pertemuan Himpaudi Kota Cilegon ini pun dihadiri oleh Erna Kurniawati selaku Ketua Himpaudi Kota Cilegon. Rapat pertemuan bulanan tersebut dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan satu bulan yang lalu dan untuk merencanakan kegiatan satu bulan yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut Erna menyampaikan tentang pembahasan-pembahasan mengenai Himpaudi salah satunya ialah sertifikasi guru paud.

“Kedepan guru-guru paud bisa disertifikasi secara langsung dengan himpaudi pusat,” jelasnya.

Sedangkan mengenai honor untuk guru-guru paud, ia mengatakan hal tersebut berurusan dengan Dinas Pendidikan (Dindik) yang saat ini jatah honor guru paud  dari Pusat masih sebesar 700ribu dan dari Kota Cilegon sendiri sebesar 300ribu.

Mengenai honor dari Kota Cilegon sendiri yang masih sebesar 300ribu rupiah. Erna mengatakan bahwa ia tidak ingin meminta kepada Walikota untuk ditambahkan.

“Saya engga mau naik minta 400ribu 500ribu dan seterusnya, saya cuma mau untuk kuote guru paud dikota cilegon sendiri diperbanyak,” katanya saat terasbanten.com mengikuti kegiatan pertemuan bulanan HIMPAUDI Kota Cilegon.(Nur)