Ahmad Taufik Nuriman Matangkan Komunikasi Politik ke Partai Demokrat

terasbanten.com – Ahmad Taufik Nuriman atau akrab di sapa ATN bersama Kawan ATN tepat pukul 10.00 WIB tiba di Kantor DPW Partai Demokrat disambut dengan meriah oleh Ketua Demokrat, Aeng Haerudin dengan senyum dan pemberian kalung bunga dari Demokrat diiringi musik Marhaban dari Tim Rebana Demokrat.

“Tujuan utama saya datang ke Partai Demokrat untuk mengembalikan formulir sebagai bentuk keseriusan saya ikut penjaringan. Saya mendaftar sebagai wakil gubernur,” ungkapnya di hadapan Kader Demokrat

Terwujudnya masyarakat Banten yang religius, maju dalam artian teknologi harus dibarengi dengan imtaq agar tidak sombong dan pandai berbohong sedangkan kalau hanya imtaq kita gampang dibohongi jadi Iptek dan Imtaq harus berjalan beriringan.

Langkah-langkah yang akan dilakukan ketika terpilih menjadi wakil gubernur adalah

  1. Mendukung gerakan anti korupsi, harus berani mengundurkan diri atau di pecat apabila terlibat korupsi
  2. Gerakan kembalikan gaji mengajak kepada Wakil Gubernur yang terpilih berikan gaji kepada masyarakat.
  3. Sehat tanpa narkoba. Calon begitu banyak yang belum ada yang ter urine, harus ada keberanian dan ketegasan, bila ATN terlibat, maka dia harus di pecat atau perlu di gantung.
  4. Religi pengajian Jum’at keliling.

Ia berpesan kepada para hadirin semua melalui prinsip M3B, Mulai dari diri kita, Mulai dari yang kecil, Mulai hari ini, dan Bekerja dengan ikhlas.@Rizki/Aang