Pria Bertubuh Tinggi Lebih Perhatian dan Romantis

female11Pria bertubuh tinggi memang memiliki “nilai” lebih dibandingkan pria dengan tinggi standar. Tidak bermaksud berlebihan, tetapi memang kenyataannya sebagian besar wanita mendambakan memiliki pasangan hidup dengan tinggi tubuh yang melebihi mereka. Apa pasal?

1. Wanita merasa dimanjakan
Sebagian besar wanita membutuhkan perhatian dari pasangan prianya, yang diungkapkan lewat fisik, misalnya berpelukan, bersentuhan, atau berciuman. Ketiga hal tersebut akan terasa nikmat dan maksimal ketika diekspresikan oleh pria berpostur tubuh tinggi.

Bayangkan saja, tubuh Anda “tenggelam” dalam pelukan si dia yang memiliki tubuh lebih tinggi dari Anda. Sentuhan atau pelukan yang demikian akan membuat wanita merasa dimanjakan oleh pria. Selain itu, pria tinggi pastinya lebih hangat!

2. Wanita merasa lebih aman
Berjalan berdampingan dengan pria yang lebih tinggi akan membuat wanita merasa lebih aman. Bahasa tubuh yang menghadirkan perasaan dilindungi dan dijaga adalah dua gestur pria yang dikagumi oleh wanita saat berkencan. Selain itu, pria tinggi juga dianggap lebih maskulin.

3. Wanita merasa lebih romantis
Pria bertubuh tinggi sering kali dianggap lebih piawai dalam merealisasikan hal-hal romantis dan menyentuh, misalnya memeluk lalu mencium dahi lalu turun ke pipi dan leher. Intimasi manis dan keromantisan seperti yang demikian lebih nikmat jika didapatkan dari pria bertubuh tinggi.

Sumber :