Pandangan Elma Theana Soal Hubungan Sonny Septian & Fairuz

TERASBANTEN.com – Elma Theana awalnya tak menyetujui hubungan adiknya, Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq. Namun setelah mengenal lebih dalam sosok Fairuz, wanita 42 tahun tersebut akhirnya luluh dan mengizinkan adiknya menikah dengan ibu satu anak itu.

Bagi Elma, hubungan yang rencananya tak lama lagi akan berlabuh ke pelaminan itu memang sudah sangat serius. Sonny dan Fairuz juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

“Saya lihat sama-sama enjoy, funky semua. Sonny juga sayang sama anaknya. Fairuz juga bisa masuk ke keluarga saya,” ungkapnya ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

“Yang paling penting Fairuz bisa deket sama orangtua. Karena surga suami ini di orangtua. Nah, istri harus rela ketika suami mengabdi ke orangtuanya. Saya bilang gitu ke Fairuz bahwa, ‘Kamu jangan menghalangi nanti Sonny berbakti kepada orangtua, karena surganya Sonny di orangtua, kamu bisa lebih legowo sebagai seorang istri nantinya, bisa lebih deket sama mama’. Alhamdulillah sih dia deket banget. Lebih perhatian lah,” lanjutnya.

Ternyata Fairuz juga sudah berhasil mengambil hati keluarga Sonny. Bukan hanya Elma atau orangtua Sonny, tapi juga seluruh keluarga besar. Elma yang awalnya menganggap Fairuz wanita sombong pun berubah memujinya.

“Fairuz itu bukan hanya perhatian ke orangtua saya, tetapi ke keluarganya juga luar biasa banget. Begitu saya diperkenalkan dengan keluarga besar Fairuz, semuanya kompak. Luar biasa saya lihat, jadi kami bahagia. Mudah-mudahan bisa berjodoh,” pungkasnya. @DF