Yuni Shara: Julia Perez Itu Seperti Laki-Laki, Serba Sendiri

Yuni Shara kedapatan mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Rupanya pelantun Maafkan ini mengunjungi sahabatnya yang tengah sakit, Julia Perez. Ya, Jupe memang tengah menjalani masa penyembuhan untuk penyakit kanker yang dideritanya.

Awak media sendiri memang sudah berencana hadir untuk menemui Jupe hari ini. Yuni mengaku terkejut dengan kemunculan awak media. Ia pun menjelaskan jika kedatangannya memang sekedar untuk menjenguk Jupe, bukannya sengaja agar diliput awak media.

“Nggak (disengaja), saya nggak tahu kalau ada kalian (wartawan). Memang cuma jenguk, ngasih support,” ujarnya

Seperti diketahui, Jupe sendiri sempat mengaku kesal dan kecewa karena dirinya tak bisa ikutan nyoblos karena banyaknya hal-hal yang harus diurus. Yuni lalu memberikan pujian pada mantan istri Gaston Castano tersebut yang disebutnya sebagai wanita kuat dan mandiri menghadapi semua hal.

“Mama saya sudah pernah alami ini, pengentalan darah. Kan kalau kaki kita bengkak ngaruhnya ke kepala. Mudah-mudahan pihak RS cepat ngebantu tindakannya. Dia tuh kayak saya nih laki, semuanya serba sendiri,” sambung Yuni.

Tak lupa, Yuni juga berkomentar mengenai Pilkada 2017 yang kini memang tengah ramai jadi perbincangan publik dan juga pemberitaan media massa. Tanpa memberitahukan siapa pilihannya, wanita berusia 44 tahun ini cuma berharap agar Pilkada ini berjalan lancar dan damai.

“Mudah-mudahan (Pilkada) damai, punya pilihan masing-masing. Didoakan yang jadi bisa selesaikan program dengan baik, supaya warga bisa merayakan yang baik,” pungkasnya. @NIKO