Marissa Nasution Ceritakan Awal Pertemuannya Dengan Pacar Baru

Marissa Nasution rupanya kini tengah berbahagia. Yap, setelah bercerai dengan pria yang berasal dari Australia, Warren Conrad, kini Marissa telah menambatkan hatinya pada pria baru. Hal tersebut dijelaskan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

“Ya benar, lagi bahagia, pacar baru. Sudah itu aja,” paparnya singkat.

Hubungan cinta ini telah dibinanya sejak awal tahun 2017 ini. Pulau Bali menjadi tempat bertemunya Marissa dengan sang kekasih baru pada tahun lalu.

“Kami sih waktu itu ketemuannya di Bali, dia teman dari temen, abis itu jadi teman. Sering komunikasi sampai akhirnya ketemu lagi di Bali, abis itu jadi deh. Kenalnya dari tahun lalu,” kata perempuan berusia 31 tahun ini.

Mantan VJ MTV ini masih belum mengungkapkan siapa nama serta asal sang kekasih. Yang jelas ia telah jatuh cinta dengan kepribadian sang kekasih. “Kita personality karakter sama, kayak sahabat dan memang merasa cocok,” ungkapnya.

Soal sang pacar, Marissa semua mengenalkan hal tersebut kepada sahabatnya, Mike Lewis. “Sudahlah (dikenalkan),” tuturnya sambil tertawa lantang. Ia mendapati respon positif ketika mengenalkan pacar barunya kepada Mike. “Iya (setuju dia). Bukan (teman Mike),” kata Marissa.

Lantas akankah Marissa bakal serius dengan hubungan barunya ini? “Karena memang masih baru dan saya juga gak buru-buru untuk ke depannya. Tetapi kalau memang tidak serius, saya juga gak mungkin mau pacaran lagi. Jadi opsi (untuk serius, menikah) itu pasti selalu ada. Saya selalu bilang, saya gak ada waktu untuk buang-buang waktu,” pungkasnya. @NIKO