April, KAdin KAbupaten Gelar Muskab

terasbanten.com-Pengurus Carteker Kamar Dagang Indonesia Kabupaten Tangerang, Zainal Abidin Mahmud menemui Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar di Ruang Kerja Bupati Tangerang, kemarin. Hal tersebut untuk membicarakan terkait pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Tangerang.

“Kita sudah mendapatkan dukungan dari Pemkab Tangerang untuk pelaksanaan Muskab Kadin Tangerang pada pekan pertama bulan April 2017. Bupati Tangerang sendiri tadi berkenan untuk hadir dalam Muskab tersebut sekaligus membuka acara tersebut,” Zainal Abidin Mahmud, Ketua Carteker Kadin Kabupaten Tangerang setelah melakukan Pertemuan tertutup dengan Bupati tangerang di Ruang Kerjanya, Tigaraksa, kemarin.

Zainal melanjutkan, pihaknya juga memastikan Muskab Kadin Tangerang akan di hadiri oleh 550 pemegang suara yang telah memegang Kartu Tanda Anggota. Sehingga proses dan dinamika organisasi sebelum muskab yang sempat menghangat di yakini olehnya dapat kembali mencair dalam muskab tersebut.

“Sebagai ketua carteker dari Kadin kabupaten Tangerang ini saya hanya menghantarkan para anggota Kadin Kabupaten Tangerang untuk memilih ketua karena masa jabatan pengursu yang lam atelah habis. Setelah hal ini selesai saya tentunya akan kembali lagi menjadi Pengurus Kadin Provinsi Banten,” katanya.

Zainal menambahkan, sesuai dengan arahan Bupati Tangerang saat pertemuan, pihaknya berharap ketua Kadin Kabupaten Tangernag kedepan merupakan orang yang Inovatif dan dapat menjembatani Pengusaha dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.”Sehingga nantinya Kadin ini tidak hanya berbicara tentang APBd Kabupaten tangerang, tapai bagaimana mengelola pembangunan dengan melibatkan swasta,” katanya.

Ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten tangerang, Muhammad Kholid Gani mengatakan dirinya meminta kepada para pengusaha yang tergabung dalam Kadin Kabupaten Tangerang menjaga kondusifitas keadaan menjelang Muskab Kadin Tangerang. Hal ini terkait isu pemboikotan acara tersebut oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya berharap para pengusaha dapat menahan diri, Sehingga nantinya suksesi kepempinan Kadin Kabupaten tangerang dapat berlangsung lancar dan dapat memenuhi harapan Pengusaha, masyarakat, pemerintah kabupaten tangerang dalam membangun wilayah kabupaten tangerang,” pungkasnya.