Sibuk Jadi Anggota Dewan, Rachel Maryam Pilih Absen di Layar Kaca

Sosok Rachel Maryam kini memang tak lagi menghiasi sinetron-sinetron Tanah Air. Kesibukannya sebagai anggota DPR RI memaksanya untuk bisa fokus bekerja dan absen dari layar kaca. Benarkah demikian?

“Karena kesibukan di DPR, rasanya kalau masih banyak di depan agak kurang baik. Makanya saya tidak terlalu aktif di depan layar,” ujar Rachel Maryam di acara Talkshow Sineas, di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

“Selain di DPR masih ibu rumah tangga. Saya tipe orang yang cinta keluarga, habis kerja pulang, gak banyak gaul. Dan itu sudah saya lakukan sejak kerja di akting,” imbuhnya.

Tak dimungkiri, momen berakting di depan kamera memang sangat dirindukan oleh Rachel. Kendati demikian, wanita yang kini berhijab itu mengaku sudah tak sanggup mengikuti ritme kerja industri hiburan saat ini yang terlampau padat dan melelahkan.

“Sabtu Minggu digunakan sama anak. Kalau di DPR kan Sabtu Minggu libur, jadi ada kesempatan mau. (Tambah momongan)Lagi berusaha, doakan saja ya,” ungkap wanita 36 tahun tersebut.

“Balik lagi akting sih kangen, tetapi untuk syuting lagi. Saya pernah ditawarin lagi syuting FTV. Hari pertama sih masih punya energi, pas besoknya sudah gak kuat lagi. Kangen aktingnya sih, tetapi buat ritme kerjanya kayaknya sudah gak kuat, sudah tua kali ya,” pungkasnya mengakhiri wawancara. @NIKO