Tanpa Baby Sitter, Shareefa Daanish Kompak Urus Anak Dengan Suami

Semenjak memiliki buah hati, Shareefa Daanish memang terbilang jarang muncul ke layar televisi. Usut punya usut, wanita 34 tahun ini sengaja vakum sejenak untuk mengurus keluarga yang dibangunnya bersama Farri Icksan Wibisana sejak 2013 lalu.

“Suami saya mendukung hal yang saya lakukan. Dia tau saya vakum karena pengen khusus buat suami dan anak. Dia mendengar keluhan saya karena saya kangen banget akting. Berhubung ada tawaran pas anak sudah gede, ya diambil,” ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Di tahun 2017 ini Shareefa sudah mulai kembali ke dunia peran dengan membintangi film DANUR dan ULAR TANGGA. Dengan comeback-nya ke dunia entertainment, Shareefa tetap tak mau melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu.

Saya sudah ada obrolan. Saya syuting aja atas izin suami saya, pakaian segala macem sudah kita obrolin untuk tetap atas izin suami saya. Saya membiasakan keluarga di atas segalanya setelah karir. Ada tawaran film tetapi tidak dalam waktu yang tepat gak akan diambil,” lanjutnya.

Shareefa dan Farri yang memutuskan tak menggunakan jasa baby sitter pun harus berbagi tugas untuk merawat buah hatinya, Raden Matahari Terbit. Tak pernah mengeluh, bagi Shareefa itulah yang membuatnya semakin kompak dengan suami.

“Hubungan saya dan suami anak sama aja kayak keluarga lain. Cuma sekarang orang bisa lihatnya di Instagram jadi terlihat bareng mulu. Karena kita memutuskan untuk gak pakai perawat, jadi kita ganti-gantian ngurus anak, saya akan ambil pekerjaan yang gak bentrok dengan jadwal suami saya. Suami saya seneng banget kalau manggung ditemenin saya dan anak. Saya juga gitu. Jadi keliatannya kompak,” lanjutnya. @NIKO