Prilly Latuconsina Akui Dirinya Belum Mau Pacaran Dulu

Berhasil memiliki dan karir yang cemerlang, seringkali tambatan hati jadi tujuan seseorang berikutnya. Namun berbeda dengan Prilly Latuconsina yang sampai saat ini lebih memilih untuk memperluas hubungan sosial tanpa menambatkan hati pada sosok pria yang istimewa.

“Kalo yang deket mah saya deket sama semuanya. Saya orang yang tipe cewek yang gampang deket sama orang, dan nggak tahu kenapa saya ngerasa kaya saya tuh jadi tempat curhatan semua orang. Jadi orang-orang curhat ke saya, sharing sama saya, jadi deket sama semuanya. Tapi kalo deket yang menjurus ke pacaran belom ada, dan masih mau temenan aja,” ujarnya saat ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Mantan lawan akting Aliando Syarief itu juga mengaku kalau sekarang ini ia tak ingin menjalin hubungan asmara terlebih dahulu. Hanya saja, Prilly menegaskan kalau hal tersebut tetap tak menutup pintu hatinya untuk mempersilahkan sosok pria spesial masuk, dan menghiasi hari-harinya.

“Ya akunya sih masih belum mau pacaran dulu (sambil melempar senyum). Tapi  jodoh nggak Ada yang tau ya. Mungkin detik ini aku ngomong nggak mau pacaran dulu, tapi besok aku jatuh cinta, nemuin orang yang tepat, dan pacaran (itu) nobody knows what’s gonna happen. Tapi untuk detik ini nih, untuk Sekarang, untuk di wawancara ini, saya emang belum mau pacaran. Cuma ya nggak tahu ya kalo emang nemuin yang cocok, ya mau juga sih, nggak apa-apa,” lanjutnya.

Juga, Prilly tak menepis kalau berpacaran tentu akan memberikan warna baru di tengah rutinitas hariannya yang padat di dunia entertainment. Lalu, siapa ya kira-kira pria yang akan berhasil mengisi ruang kosong di hati Prilly? Kita tunggu saja kabarnya ya KLovers.

“(Pacaran) Nggak (menghalangi karir), justru kalo ada pasangan bisa aja jadi lebih semangat. Kalo pasangan yang mendukung karir kita, mendukung kegiatan-kegiatan kita. Cuma emang belum mau aja. Doain ya semoga cepet dapet. Biar kaya anak remaja jaman sekarang, posting-posting di sosmed sama pacar, lucu kan,” pungkasnya. @NIKO