Prilly Latuconsina Mengaku Tak Ingin Nikah Muda, Apa Alasannya?

Memiliki karir yang gemilang pada usianya saat ini, tentu menjalin hubungan serius dengan lawan jenis tentu jadi salah satu pilihan yang bisa diambil Prilly Latuconsina. Namun, dengan statusnya yang sampai saat ini masih sendiri, apa Prilly memang memiliki kriteria khusus untuk pasangan?

“Kalo ditanya nyari yang kayak apa nggak bisa di-ini-in sih ya, nggak bisa, ‘ah nyari yang kayak gini, yang kayak gitu,’ saya sih nggak terlalu banyak nuntut kalau masalah pasangan, yang penting baik, pintar, seiman, udah itu aja sih. Cuma ya memang karena mood-nya lagi pengen berteman sama semuanya, jadi walau ada yang baik, seiman dan pintar, tetep pengennya berteman dulu,” ujarnya saat ditemui di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Bukan cuma itu saja, mantan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigalaini juga mengaku tak ingin segera menjalani hubungan yang serius. Walau tak menutup pintu hati, tapi Prilly sendiri mengaku kalau ia memang tak ingin bergegas untuk segera menikah di usianya yang masih muda karena alasan ini.

“Banyak nggak ya (yang ngajak serius). Kalau ngajak serius jangan dulu deh, aku masih 21 tahun. Mau nikahnya umur 27 – 29. Saya nggak mau nikah muda sih, tapi jodoh kan nggak ada yang tau. Untuk sekarang belum ada pikiran untuk serius-serius dulu. Nikmatin aja dulu masa muda sendiri,” lanjutnya.

Mengingat usianya yang muda dan masih penuh dengan kisah cinta yang menanti, Prilly menegaskan kalau ia sama sekali tak memiliki trauma dalam membangun sebuah hubungan. Yap, keinginan untuk berteman lah yang masih menjadi alasan Prilly untuk tidak segera menambatkan hatinya.

“(Trauma) Ada nggak ya? Ya namanya kisah percintaan dan saya masih 21, dan masih panjang percintaan jadi berteman aja dulu. Masih sama sih, masih sama (belum mau memikirkan cowok). Belum, belum ada. Belum menemukan. Ya nggak tahu sih, masih seneng berteman aja sama semuanya,” pungkas Prilly. @niko