Dulu Pecinta, Kini Andrea Dian Akui Jarang Nonton Drama Korea

Siapa yang tak kenal Andrea Dian, aktris cantik yang wajahnya kerap menghiasi layar kaca lewat berbagai judul FTV. Sebagai seorang aktris, kira-kira Andrea sehari-hari juga suka nonton sinetron nggak sih?

“Nggak. Aku sebenarnya nggak terlalu suka nonton sinetron. Aku lebih suka film. Kalau sinetron sini aku jarang nonton. Bahkan drama korea aku jarang,” ujar Andrea Dian Bimo.

Ternyata Andrea juga terkena dampak ketenaran drama Korea di Tanah Air. Ia mengaku dulu sering meluangkan waktunya untuk menonton beberapa judul drama Korea, namun hal itu tak lagi bisa dilakukannya saat ini karena fokus pada perannya sebagai seorang istri.

“Apa? Goblin ya? Nggak. Aku jarang sih kalau dulu aku sering. Sekarang udah nggak bisa. Sekarang hidup aku udah di gym, suami. Untungnya aku sama suami aku nggak membatasi karier masing-masing. Kita ‘nggak boleh pelukan’. ‘Men ini cuma akting’. Jadi so far sama mengerti sih,” ungkapnya.

Yap, memiliki suami yang juga sama-sama terjun di dunia seni khususnya akting untungnya tak membuat Andrea ‘terkekang’ dalam berkarya. Tetapi ia tahu batasan, sehingga baik dirinya dan sang suami, Ganindra Bimo, tetap saling mendiskusikan adegan mereka.

“Izin biasanya kalau udah berat. Kayak kemarin Bimo di JAKARTA UNDERCOVER. Dia harus izin sama aku. Kalau nanti aku ada adegan kissing di film aku harus izin. Kalau masih dibatas wajar masih nggak apa-apa sih,” pungkas wanita 32 tahun itu. @KIE