Korem 064/MY Gelar Komsos dengan Komponen Masyarakat

terasbanten.com – Komando Resort Militer(Korem) 064/Maulana Yusuf, pagi ini menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dan sosialisasi program kerja dan anggaran Korem 064/ MY bidang Teritorial di Aula Panjang Makorem 064/MY, pada Selasa, 23/05/2017.

Kegiatan komsos ini bertajuk “Melalui Kegiatan Penyelenggaraan Komsos dengan Komponen Masayarakat, Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan Wawasan Kebangsaan dalam Rangka Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Hadir dalam kegiatan ini, berbagai kalangan masyarakat, yakni tokoh agama, mahasiswa, santri, PWI Banten, LSM, ormas dan pelajar.

Kasiter Korem 064/MY, Letnan Kolonel Indra Padang, mewakili Danrem dalam sambutannya menjelaskan, komsos bertujuan untuk memperkuat sinergis antara TNI dengan rakyat.

“Tujuanya untuk menyatukan tekad secara bersama-sama membawa Banten lebih maju dan bermartabat,” jelas Letkol Indra.

Letkol Indra mengemukakan, pentingnya untuk tidak mendahulukan kepentingan pribadi dan kelompok yang bisa menjadi ancaman persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia. “Semoga Banten bisa menjadi lebih maju baik dalam bidang politik, sosial dan keamanan,” ucapnya. (Iman).