Kapolres Lebak Beri Penghargaan Ke 9 Anggota Polisi

terasbanten.com – Bertepatan pada apel di peringatan hari lahirnya Pancasila di halaman Mapolres Lebak, Kamis, 01/06/2017, kemarin.

 

Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto, memberikan penghargaan ke 9 anggota polisi, diantaranya, 5 dari anggota Polsek Cimarga dan 4  anggota Resmob Polres Lebak.

 

Ke 9 anggota polisi itu yakni, Aipda Khaerul Anwar,  Bripka Puji Raharjo, Brigadir Siswanto, Brigadir Dena Rifki, Bripda M. Riski, Brigadir Jemi Musabu, Briptu Ahmad Dina, Bripda Tegar Ramadhan dan Briptu Topik Hanafis.

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada 9 anggota polisi itu, sebagai apresiasi atas keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) diwilayah hukum polsek Cimarga, baru-baru ini.

 

Kapolres Lebak, AKBP. Dani Arianto mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi Polres Lebak kepada anggota polisi yang berprestasi agar lebih lagi meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum.

 

“Jadi penghargaan itu saya berikan kepada anggota yang berprestasi, agar anggota lebih meningkatkan kinerja supaya lebih berprestasi lagi. Dan juga sebagai penghargaan saya kepada anggota agar lebih termotivasi dalam penegakan hukum dan lain-lain di masyarakat,” kata Dani saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat, 02/06/2017.

 

Perlu diketahui, Polsek Cimarga di back-up Satresmob polres Lebak telah berhasil mengungkap tindak pidana Curanmor di wilayah hukum polsek setempat

 

Pengungkapan Curanmor oleh unit reskrim polsek Cimarga itu, berawal dari adanya laporan salah seorang korban yang kehilangan sepeda motor di kampung Bangkalok, desa Girimukti pada Rabu (28/3/2017) lalu.[Imn]