BEM STKIP Situs Banten Gelar Lomba Ramadhan dan Buka Puasa Bersama

terasbanten.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Situs Banten mengadakan kegiatan perlombaan dan buka puasa bersama dosen, mahasiswa dan segenap civitas akademik kampus di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan yang dinamakan “Ramadhan in Campus” ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh BEM STKIP Situs Banten yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara dosen, mahasiswa, staf dan semua elemen kampus yang ada di STKIP Situs Banten.

Ketua STKIP Situs Banten, Drs. H. Ahmad Sugeng, M.Pd, mengapresiasi kegiatan ini. Sugeng juga menjamin jika kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan STKIP situs Banten.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan Ramadhan in Campus sehingga bisa terlaksana dengan baik, juga kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Sugeng di sela acara.

Rangkaian kegiatan Ramadhan in Campus ini dilaksanakan pada 15-17 Juni 2017 dan dimeriahkan oleh banyak kegiatan perlombaan yaitu Marawis, Kultum, Pop Song (menyanyi solo), Kaligrafi dan Fashion Show, dan sebagai puncak acara adalah buka bersama segenap civitas akademik di lapangan STKIP Situs Banten.

“Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi civitas STKIP situs Banten semakin bertambah dan semakin solid lagi,” lanjut Sugeng.

Ketua BEM STKIP Situs Banten, Giffari Al Amsi, mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan in Campus merupakan media atau sarana untuk mempererat silaturahmi antar segala elemen kampus.

“Kegiatan positif ini sangat berdampak pada tingkat kedekatan antara mahasiswa, dosen dan bagian akademik kampus. Sehingga akan menurunkan tingkat Miss komunikasi di antara setiap lini bagian kampus. Semoga acara ini benar-benar mampu memberikan efek positif dan bisa dimasukkan pada agenda tahunan kampus STKIP situs Banten,” jelas Giffari.(Iman)